agen piala dunia daftar poker poker domino poker online

Sistem Manajemen Database Relasional dalam SAP

Pada dasarnya SAP, aplikasi perusahaan terdiri dari program bersama dengan data yang digunakan dan dibentuk oleh program. Data disusun dengan cara yang berarti dalam basis data, sehingga memudahkan program untuk mengakses dan menemukan data yang diperlukan untuk melakukan sesuatu yang berguna seperti menjalankan laporan keuangan atau membuat pesanan penjualan. Baik program maupun data ada dalam database yang sama dalam kasus komponen atau produk SAP seperti ECC. Biasanya masing-masing dan setiap komponen memiliki database sendiri lanskap sistem produksi terdiri dari SAP ECC, SAP Business Warehouse (BW), dan SAP Customer Relationship Management (CRM) terdiri dari tiga basis data produksi.

Struktur Basis Data:

Pada dasarnya, basis data adalah sistem pengarsipan elektronik yang menampung kumpulan informasi yang diatur sedemikian rupa sehingga memungkinkan program komputer untuk menemukan potongan data yang diinginkan dengan cara yang cepat. Database terdiri dari tabel, kolom (disebut bidang), dan baris (disebut catatan atau data). Struktur dasar dari sebuah database sama dengan spreadsheet Microsoft Excel dimana kolom (field) menyimpan baris demi baris record (data). Perbedaan antara database dan spreadsheet hanyalah database yang berisi beberapa tabel terhubung satu sama lain melalui hubungan.

Struktur basis data adalah istilah teknis alternatif yang tidak perlu menjadi perhatian Anda, tetapi tetap penting. Struktur dipicu dan sangat jelas dalam Kamus Data ABAP / 4 dan hanya memiliki data sementara. Basis data memainkan peran kunci dalam setiap sistem SAP, karena menyimpan semua data yang digunakan oleh komponen atau produk SAP tersebut secara khusus. Ada banyak merek basis data, sehingga memudahkan toko IT untuk memilih vendor basis data yang hampir terkenal. Selain itu, penting untuk dicatat bahwa tidak semua vendor dan versi database didukung oleh SAP. Alih-alih cenderung menempel dengan pemimpin pasar, selama bertahun-tahun menambah dan menghapus dukungan untuk vendor tertentu.

Kunci utama

Tabel basis data dalam Sistem Manajemen Database Relasional (RDBMS) wajib memiliki bidang unik yang membedakan satu catatan tertentu secara terpisah dari yang lain yang ditemukan dalam database. Bidang unik ini disebut kunci utama dan terdiri dari satu atau lebih bidang yang membuat setiap dan semua catatan dalam database sebagai satu yang unik.

Kunci asing

Gunakan bidang kunci utama dalam satu tabel untuk menghubungkannya dengan yang lain. Bidang tautan umum di tabel lain biasanya bukan kunci utama di tabel lain: dan dikenal sebagai kunci asing.

Konsep Database:

Sistem SAP berisi banyak jenis konstruksi bersama dengan struktur di dalam R / 3 Data Dictionary (DDIC). Mayoritas konstruksi ini cenderung sangat teknis.

Tabel Transparan:

SAP menggunakan konsep lain yang disebut tabel transparan, yang merupakan tabel basis data SAP yang hanya berisi data saat runtime. Ketika sebuah tabel diaktifkan dalam Kamus Data ABAP / 4, tabel transparan dibuat secara otomatis dalam database. Tabel transparan ini membungkus nama yang sama dengan tabel database Anda yang terkandung dalam Kamus ABAP / 4. Masing-masing bidangnya berisi nama yang sama dengan mitra basis datanya meskipun urutan bidangnya mungkin bervariasi. Urutan lapangan yang tidak stabil ini memungkinkan untuk memasukkan kolom baru ke dalam tabel tanpa harus mengkonversikannya, yang semuanya membayar cara untuk akses yang lebih cepat ke data selama waktu proses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *