agen piala dunia daftar poker poker domino poker online

Microsoft Access Database: 5 Kesalahan Umum yang Mempengaruhi Akses Optimasi dan Kinerja Database

Membangun database Access memerlukan waktu, usaha dan idealnya tingkat pengetahuan database yang baik meskipun Microsoft Access menyediakan banyak alat untuk membantu dan membuat Anda siap dan berjalan dalam hitungan menit.

Tetapi beberapa alat bantu tidak mengambil alih dan mengendalikan beberapa perangkap yang kebanyakan pengembang cenderung mengabaikan dan menyisihkan akhirnya mengarah pada kinerja yang merendahkan dan secara dramatis memperlambat database.

Optimasi adalah metodologi yang harus dipertimbangkan secara serius dan diterapkan lebih untuk file database yang lebih besar untuk mengontrol dan meningkatkan kinerja.

Berikut adalah 5 kesalahan umum yang harus diperhatikan dan ditangani oleh pengguna dan pengembang:

  1. Merancang tabel Anda menambahkan bidang; pengembang tidak selalu mempertimbangkan tipe data yang benar dan ukuran bidang mereka yang mengalokasikan memori apakah digunakan atau tidak. Misalnya, a 'Teks'ukuran bidang dapat diatur antara 1 dan 255 karakter yang setara dengan sekitar 1 byte per karakter. Jika Anda memiliki bidang nomor referensi yang hanya membutuhkan 5 karakter, maka setel ukuran bidang ini menjadi 5 menyimpan maksimum 250 byte per rekaman. Kalikan ini dengan beberapa ribu catatan dan Anda mulai menangani pengoptimalan di database Access Anda.
  2. Saya telah melihat tabel yang memiliki lebih dari 100 bidang di dalamnya dengan berbagai tipe data dan ukuran bidang. Semakin banyak bidang dalam tabel, semakin lambat tabel itu berjalan. Ini bukan jumlah record yang memperlambat database Anda, itu adalah jumlah field dalam sebuah tabel. Pertahankan jumlah bidang hingga minimum dan tetapkan jenis data yang paling sesuai (dan di mana ukuran bidang yang berlaku). Jika Anda memiliki tabel yang berpotensi memiliki banyak bidang (katakan lebih dari 20) kemudian membaginya menjadi dua atau lebih tabel dan bergabung di antara mereka memanggil tabel tambahan ketika benar-benar diperlukan.
  3. Query bisa sangat lambat untuk dijalankan terutama dengan multiple table joins (RDBMS) sedang digunakan. Semakin banyak tabel bergabung dengan beberapa kriteria, menyortir dan menggunakan fungsi untuk menghitung, semakin lambat permintaan akan berjalan dan dapat memakan waktu lebih dari satu jam untuk berjalan dalam kasus-kasus ekstrim. Belajar untuk mengindeks bidang kunci (yang dilakukan dalam desain meja) secara dramatis akan meningkatkan kecepatan kueri. Oleh karena itu pengaturan kunci primer dan sekunder dalam tabel adalah bagaimana Anda menangani kinerja mengoptimalkan permintaan Anda.
  4. Memuat formulir terkadang membutuhkan waktu beberapa saat untuk menampilkan data dan menjalankan fungsi umum yang sangat nyata untuk volume data yang besar. Untuk membantu menangani kinerja, pertimbangkan memuat formulir sebagai tidak terikat (dengan tidak ada sumber data) dan menggunakan makro atau kode VBA untuk memuat recordets yang difilter sebagai gantinya. Anda masih dapat menggunakan sumber data terikat tetapi filter terlebih dahulu (melalui kueri) untuk membantu menjaga recordets ke minimum mengoptimalkan formulir.
  5. Menjalankan laporan akan menghasilkan banyak halaman sebelum dicetak dan tampilan pratinjau dan tata letak dapat memakan waktu cukup lama untuk memuat dan menampilkan. Sekali lagi, seperti bentuk, pertimbangkan untuk mengurangi recordset dengan kueri yang lebih dalam dikombinasikan dengan bidang kunci yang diindeks. Selain itu, memiliki sub-laporan dapat menyebabkan masalah kinerja juga karena setiap laporan memiliki sumber datanya sendiri. Tidak memiliki lebih dari satu sub-laporan; dua paling banyak karena akan menurunkan kinerja bahkan lebih.

Ada alasan lain mengapa database Access Anda akan lambat dan teknik lain untuk membantu mengoptimalkan semua basis data penting. Tetapi lima poin di atas akan memberi Anda awal yang baik untuk memulai!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *