agen piala dunia daftar poker poker domino poker online

Breakfast Of Champions: Sereal Dingin

Tidak ada pertanyaan bahwa sereal dingin merevolusi meja sarapan Amerika. Ibu tidak lagi harus memasak sereal panas, telur atau daging, dan anak-anak dapat menyiapkan sendiri sesuatu sebelum berangkat ke sekolah. Pada pergantian abad kedua puluh, penciptaan sereal dingin pada dasarnya dimulai dengan dua orang giat yang melihat kemungkinan dan mengambil spekulasi. Dan sarapan belum pernah sama.

Pada akhir 1890-an, seorang pria yang agak eksentrik bernama John Harvey Kellogg, mengelola sanitarium kesehatan di Battle Creek, Michigan, dan telah menciptakan makanan hambar dan hambar bagi pasiennya dengan masalah pencernaan. Beberapa tahun kemudian, saudara laki-lakinya Will memutuskan untuk memasarkan makanan baru secara massal di perusahaan barunya, Perusahaan Penculikan Tepung Jagung Battle Creek, menambahkan sedikit gula ke dalam resep keripik membuatnya lebih cocok untuk orang banyak, dan seorang bintang lahir .

Sekitar waktu yang sama, CW Post, yang pernah menjadi pasien di sanatorium Kellogg, memperkenalkan alternatif untuk kopi yang disebut Postum, diikuti oleh Grape-Nuts (yang tidak ada hubungannya dengan anggur atau kacang) dan versinya dari serpihan jagung Kellogg, menamai mereka Post Toasties, dan sarapan Amerika tidak pernah sama.

Kedua pria itu bisa berterima kasih kepada pria yang giat dengan nama Sylvester Graham, yang empat puluh tahun sebelumnya telah bereksperimen dengan graham tepung, memasarkannya untuk membantu "masalah pencernaan." Dia membuat sereal sarapan yang dikeringkan dan dipecah menjadi bentuk-bentuk begitu keras sehingga mereka harus direndam dalam susu semalaman, yang disebutnya granula (ayah dari granola dan graham cracker).

Memanfaatkan gagasan orisinal itu, pada tahun 1898, Perusahaan Biskuit Nasional (Nabisco) mulai memproduksi biskuit graham berdasarkan percobaan Sylvester Graham, pertama-tama mempromosikannya sebagai cracker "pencernaan" untuk orang-orang yang memiliki masalah perut; (Sepertinya banyak orang mengalami masalah pencernaan bahkan saat itu.)

Perusahaan maju cepat dan lainnya sedang duduk dan memperhatikan. The Quaker Oats Company, memperoleh metode yang memaksa biji-bijian beras meledak dan mulai memasarkan Puffed Rice dan Puffed Wheat, menyebut mereka keajaiban ilmu pangan yang merupakan "tembakan makanan pertama dari senjata" (oh boy, apakah mereka akan diserang karena yang hari ini, tidak ada pun yang dimaksudkan);

1920-an Wheaties diperkenalkan dan ditargetkan dengan cerdas atlet saat mereka memproklamasikan menjadi "Breakfast of Champions;"

Tahun 1930-an perusahaan The Ralston Purina memperkenalkan versi awal Wheat Chex, menyebutnya dengan Robek Ralston (terdengar sedikit menyakitkan);

Segera Cheerios muncul dan akan menjadi sereal terlaris di Amerika, bernilai sekitar $ 1 miliar dalam penjualan pada tahun 2015.

Tidak ada yang bisa membantah kenyamanan dan fleksibilitas sereal kemasan kering. Dalam lima puluh tahun terakhir, industri multi-miliar dolar ini telah memuntahkan banyak penggunaan, kemungkinan tak terbatas, dan anak-anak yang ditargetkan dengan kemasan yang cerdas, nama-nama yang memalukan, rasa, warna, dan pilihan (semuanya penuh dengan gula tentunya). Apa yang bisa lebih Amerika daripada serpih jagung?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *